Sewa Mobil Operasional

sewa mobilSewa mobil untuk keperluan operasional / inventaris perusahaan adalah salah satu produk jasa yang ditawarkan oleh Perdana Transport, dimana sistem sewa mobil untuk keperluan operasional / inventaris perusahaan ini dapat bersifat sewa stanby, sewa bulanan, maupun ssistem sewa tahunan. dengan harga yang dapat dinegosiasikan sesuai dengan kesepakatan.
jemputan karyawan
Varian mobil yang disediakan untuk disewakan sebagai kendaraan operasional / inventaris perusahaan ini terdiri dari Unit-unit mobil kelas Mvp seperti : Innova, Avanza, Xenia, Apv, Ertiga, Grandmax, Luxio .dll


Wilayah kerja kami meliputi wilayah-wilayah Jakarta, Bekasi, Karawang, Cikarang, dan sekitarnya.

Jemputan karyawan
Bagi perusahaan anda yang mungkin tengah membutuhkan tambahan unit kendaraan untuk keperluan operasional / inventaris seperti menjemput / mengantar pulang tamu perusahaan, mengantar dokumen pada rekan perusahaan, menjemput / mengantar pulang staff perusahaan, dan lain sebagainya, kami hadir untuk menawarkan salah satu produk jasa kami yaitu  jasa pelayanan sewa mobil untuk keperluan operasional / inventaris perusahaan.

antar jemput karyawan
Disamping itu kami juga menyediakan produk jasa pelayanan antar jemput karyawan / jemputan karyawan, baik itu pengantaran / penjemputan karyawan shift 1, shift 2, maupun shift 3 dan jika adanya lembur.





antar jemput karyawanHubungi kami :
PERDANA TRANSPORT
transportation & general trading service
Jl. Akses tol cibitung, desa gandasari
Cikarang barat - Bekasi.
Email : contact.perdana@gmail.com
Website : Perdana Transport
Contact Person : Yobi   0812-9433-2114


Booking Now




Thank You For Visiting ~ Perdana Transport
© Perdana Transport. Diberdayakan oleh Blogger.