Antar Jemput Karyawan & Sewa Mobil

jemputan karyawan Seiring semakin berkembangnya perusahaan – perusahaan di beberapa kawasan industri tentu saja membutuhkan sarana transportasi yang baik sebagai salah satu faktor penjamin kelancaran aktifitas produksinya, seperti sarana transportasi antar jemput karyawan / jemputan karyawan, sarana transportasi untuk kegiatan operasional, dsb. Karena terhambatnya sarana transportasi pada suatu perusahaan dapat berdampak pada nilai efektifitas produksi suatu perusahaan.

jemputan karyawan
Belum lagi bagi pekerja yang pulang / pergi shift malam tentu saja sangat menghawatirkan apabila harus berkendara sendiri pada saat pulang / pergi bekerja terutama bagi pekerja wanita, karena mengingat begitu banyaknya tindak pidana kejahatan dijalan terutama pada saat malam hari.



tentunya dengan adanya sarana transportasi jemputan karyawan ini sedikit membantu untuk meminimalisir resiko tersebut. apalagi dengan adanya sistem “door to door”  dimana khusus untuk karyawan yang masuk shift 3 / pulang shift 2 diantar sampai gang terdekat rumah.

Seiring pula dengan berkembangnya perindustrian, para penyedia jasa transportasi antar jemput karyawan pun banyak bermunculan. namun sangat disayangkan, tidak semua penyedia jasa transportasi tersebut memberikan pelayanan yang dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi sipengguna jasa tersebut.
Melihat situasi tersebut kemudian kami Perdana Transport hadir untuk menjadi badan usaha pelayanan jasa antar jemput karyawan yang benar benar dapat memberikan kepuasan dari segi kenyamanan dan pelayanan yang terbaik bagi semua pengguna jasa kami.

antar jemput karyawan Didirikan dengan motto “we grow up because of you”  perlahan-lahan Perdana Transport tumbuh menjadi salah satu penyedia jasa transportasi yang telah dipercaya oleh beberapa perusahaan di beberapa kawasan industri dalam hal melayani jasa antar jemput karyawan / jemputan karyawan serta penyedia jasa sewa mobil untuk keperluan operasional / inventaris perusahaan.

Wilayah kerja kami meliputi wilaya-wilayah se Jbodetabek, Karawang, dan sekitarnya.
Dalam memberikan pelayanan, kami Perdana Transport akan senantiasa menerapkan sistem terbaik seperti :

  • Driver yang ramah dan berpengalaman dengan mobil yang dilengkapi fasilitas full AC.
  • Khusus wanita yang pulang shift 2 diantar sampai gang rumah.
  • Adanya koordinasi keberangkatan dan kepulangan dengan koordinator lapangan
  • Adanya mobil back up untuk karyawan yang tertinggal jemputan.
  • Biaya yang seminimal Mungkin (anda dapat membandingkan dengan penyedia jasa lain)
  • Kapasitas mobil yang semaksimal mungkin yang memungkinkan pengurangan biaya.
  • Pengaturan dan Koordinasi yang baik untuk Mencari solusi terbaik untuk jalur yang rawan kemacetan.
  • Ketepatan Waktu, Armada akan datting ½ jam lebih awal.

jemputan karyawan
“Kami akan senantiasa mendengar, dan kemudian secara efektif akan memberikan respon atas segala kebutuhan anda, menjalin kerjasama yang dapat saling menguntungkan satu sama lain, dari awal hingga akihr.”
antar jemput karyawan

PERDANA TRANSPORT
Transportation & General Trading Service
Jl. Akses Tol Cibitung, Desa Gandassari
Cikarang Barat – Bekasi.
Email : contact.perdana@gmail.com
Website :  Perdana Transport
Contact Person : Yobi -   0812 9433 2114



Booking Now :
Best Regards
PERDANA TRANSPORT
“we grow up because of you"



Thank You For Visiting ~ Perdana Transport
© Perdana Transport. Diberdayakan oleh Blogger.